Bookmark and Share Cari sesuatu disini
kad-banner 30rb

Jul 7, 2008

Ayat-Ayat Cinta

Ayat-ayat cinta merupakan sebuah novel yang ditulis oleh seorang novelis muda Indonesia kelahiran 30 September 1976 yang bernama Habiburrahman El -Shirazy. 
Dimana dalam novelnya tersebut   menceritakan tentang sosok pemuda 
yang sempurna  bernama fahri dan dalam alur ceritanya tersebut Fahri itu bertemu denganseorang dara muda  yang cantik yang bernama aisyah. dimana awal perjumpaan mereka adalah di dalam metro saat aisyah tengah membela turis bule yang kecapean
karena menurut cerita tersebut pada saat itu cuaca di mesir sangat panas.

ah jadi gak tahu mau menceritakan gimana endingnya.
bagi yang mau tahu silahkan download aja novelnya disini
saya lampirkan novelnya dalam bentuk PDF. karena saya gak tahu harus ngomong apa, udah dulu aja ya... selamat membaca aja kepada yang berminat untuk membacanya. mungkin saya sudah ketinggalan untuk mempublikasikan ini. namun ini saya hanya belajar dan ini adalah hasil pertama saya membuat file yang bisa di download. mohon doanya aja kepada pengunjung semoga saya bisa terus berkarya dan bisa membuat sesuatu yang berguna bagi orang lain.
amin.

selesai.....

No comments:

Post a Comment

kumpulan foto

Artikel ini ditulis oleh pemilik dari . Artikel ini boleh dipublikasikan ulang di blog manapun selama mencantumkan nama penulis dan link sumber artikel dan hanya digunakan untuk keperluan non-komersil. Serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.


print this page print now
Perjalanan hidup yang penuh ujian dan cobaan harus di hadapi dengan kesabaran dan iman yang solid serta taqwa yang istiqomah