Bookmark and Share Cari sesuatu disini
kad-banner 30rb

Feb 24, 2008

SEBATAS CORETAN YANG TAK BERARTI

wahai saudara.......
sekarang kita hidup dizaman yang serba maju dimana Akhlak dan keberutalan manusia  semakin tidak terarah dan panah-panah setan setiap detik diluncurkan. kita harus waspada pada musuh yang satu ini, karena kita lengah sedikit saja maka dia akan siap mempermainkan kita laksana bola yang ditendang kesana kemari dan akhirnya kita lupa siapa diri kita sebenarnya dan berasal dari apa kita diciptakan. dan yang lebih parah lagi kita akan lupa siapa tuhan kita sebenarnya.
saudaraku.......
kita lihatlah pada realita yang ada dinegara kita, hukum yang berlaku bukan Al-qur'an dan hadist bukan pula UDD 45 tapi yang berlaku adalah hukum rimba, yang kuat akan menindas yang lemah dan yang kaya akan memperbudak yang miskin itulah realita yang ada sekarang. kita sebagai generasi muda sebagai penerus perjuangan kita harus sadar bahwa kita juga punya tanggungjawab untuk kemajuan negara kita. kita bukan harus diam saja tanpa berbuat apa-apa.
saudaraku.......
disadari atau tidak, kita adalah calon-calon  pemimpin masa depan maka dari itu kita juga harus berpikir relevan demi masa depan negara yang cerah. agar kehidupan generasi setelah kita tidak seperti zaman kita sekarang ini. yang kehidupan yangnya tidak menentu.





No comments:

Post a Comment

kumpulan foto

Artikel ini ditulis oleh pemilik dari . Artikel ini boleh dipublikasikan ulang di blog manapun selama mencantumkan nama penulis dan link sumber artikel dan hanya digunakan untuk keperluan non-komersil. Serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.


print this page print now
Perjalanan hidup yang penuh ujian dan cobaan harus di hadapi dengan kesabaran dan iman yang solid serta taqwa yang istiqomah