Bookmark and Share Cari sesuatu disini
kad-banner 30rb

Mar 3, 2008

**CORETAN MALAM SEPI**


Malam ini, laksana malam tanpa rembulan
hati sedih namun tidak ada satu manusiapun yang
peduli
karena siapalah aku, aku hanya anak orang yang tidak
punya apa-apa, namun aku akan tetap bersyukur kepada
yang maha bijak dan maha pencipta yang telah
memberikan umur panjang kepadaku dan memberikan kedua
orang tua yang baik hati dan merawat aku hingga dewasa.

inilah sebuah anugrah yang tidak bisa dinilai dengan uang

sebesar apapun karena inilah anugrah yang maha besar

oh Tuhan, aku bersyukur kepada engkau
yang telah melahirkan aku kedunia ini
dan telah memberikan aku orang tua yang
baik dan merawatku hingga dewasa
semua itu karena kekuasaanmu ya Allah.
sujud syukurku pada-Mu ya rabb.

1 comment:

  1. hehehe.. puisi yng bagus. kalau dibuat buku gimana/

    ReplyDelete

kumpulan foto

Artikel ini ditulis oleh pemilik dari . Artikel ini boleh dipublikasikan ulang di blog manapun selama mencantumkan nama penulis dan link sumber artikel dan hanya digunakan untuk keperluan non-komersil. Serta tidak merubah separuh atau seluruh bagian dari isi.


print this page print now
Perjalanan hidup yang penuh ujian dan cobaan harus di hadapi dengan kesabaran dan iman yang solid serta taqwa yang istiqomah